Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Cepat Hamil untuk Pasangan Muda, Baca yang ini

Cara cepat hamil sering membuat para pasangan muda memburunya. Cepat hamil adalah dambaan setiap pasangan muda yang mungkin sudah berusaha sekian tahun, namun tetap tidak memiliki keturunan. Selain memenuhi takdir dari yang Maha kuasa, kita juga tak boleh berhenti berusaha untuk mendapat hasil terbaik.
Namun anda harus ingat bahwa berusaha bukan hanya dengan cara melakukan hubungan seksual dengan istri, namun juga ada usaha lainnya yang harus anda lakukan, selain berdoa. Nah dari sini nanti kami akan berikan anda beberapa cara cepat hamil.
Berikut ini Cara cepat hamil
Posisi Seks
Perhatikan posisi seks anda dengan pasangan anda masing – masing. Jika saat berhubungan sperma telah dikeluarkan didalam bukan berarti serta merta sang Istri akan hamil. Anda harus perhatikan posisi ketika sperma dikeluarkan. Baik posisi istri dan sang suami. Jangan sampai saat sperma dikeluarkan posisinya membuat sperma langsung keluar dari rahim istri. Hal ini akan membuat kemungkinan memiliki anak dengan cepat menjadi lebih kecil.

Lakukan konsultasi
Ini adalah cara cepat hamil yang umum dilakukan oleh seorang pasangan. Janganlah malas jika kita diajak pasangan untuk berkonsultasi ke dokter. Dengan berkonsultasi anda bisa mendapatkan banyak hal yang mungkin anda tak tahu sebelumnya seperti masalah waktu subur atau hal lain yang menghambat.
Dengan berkonsultasi, maka akan membuat kita tahu bila mungkin ada penyakit yang mengganggu istri sehingga susah hamil.
Kesehatan organ intim
Ini adalah hal yang biasanya berpengaruh langsung pada kehamilan. Kehamilan sangat berkaitan langsung dengan organ intim kita. Jika ada masalah pada organ itu, maka akan berimplikasi langsung pada masalah kehamilan kita.
Jika anda merasa ada masalah di organ ini segera periksakan ke dokter. Jika organ bermasalah, bisa saja sperma mati sebelum mencapai sel telur, atau sperma mencapai seltelur namun tidak mau berkembang. Hal yang lebih parah lagi dari gangguan organ intim adalah keguguran. Untuk itu, kepastian kesehatan organ intim adalah keharusan.
Masa Subur
Mengetahui masa subur adalah cara cepat hamil. Seperti yang sudah kita singgung diatas. Masa subur sendiri dapat kita ketahui dengan mudah jika anda berkonsultasi ke dokter. Dokter akan memberikan anda tips untuk mengetahui masa subur. Dengan berhubungan saat masa subur, maka memperbesar terjadinya pembuahan di rahim.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: