Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Mengobati Penyakit Jantung Secara Tradisional dan Aman

penyakit jantung adalah sebuah penyakit yang amat berbahaya bagi penderitanya karena penyakit ini menyerang secara tiba tiba hingga membuat penderitanya amat sangat kesekitan. Menurut ahli kesehatan penyakit jantung ini adalah penyakit yang mematikan,kalau tidak segera di tangani penyakit ini bisa membuat penderitanya meninggal dunia. ironisnya banyak masyarakat yang tidak tahu bahkan tidak mau tahu obat penyakit jantung yang tradisional yang aman.keadaan ini membuat orang selalu mengkonsumsi obat kimia yang efeknya berjangka panjang tidak baik untuk tubuh.

penanganan yang tidak tepat tentang penyakit jantung bisa berdampak vatal bagi penderitanya karena dapat menyebapkan kematian. mengobati penyakit jantung dengan obat tradisional adalah solusi yang cerdas bagi anda yang memiiki keluarga atau teman yang sedang menderita penyakit jantung. namun banyak orang yang tidak tahu tentang resepnya maka dari itu saya akan share resep obat tradisional itu mohon disiak baik baik.

Cara Mengobati Penyakit Jantung Secara Tradisional dan Aman


jantung


sebelum meracik obat jantung anda harus tahu dulu ciri ciri atau gejala umum penyakit jantung ini agar tidak terjadi kekeliruan obat yang bisa mengancam nyawa penderitanya. ingat soal kesehatan jangan main-main.
gejala umum penyakit jantung
1. muka kelihatan pucat
2. tangan dan kaki merasa dingin
3. dada merasa sesak seketika
4. jantung terasa kejang dan nyeri

anjuran untuk penderita penyakit jantung
1. baringkanlan penderita dengan baik baik,longgarkanlan pakaian yang ketat.
2. usaplah dadanya yang sakit dan kakinya dengan botol yang di isi air hangat
3. selimutilah dengan kain yang tebal

cara mengobati penyakit jantung


ambillah tiga batang wortel yang masih segar kemudian cucilah dengan air bersih setelah itu di parut,peras parutan wortel kemudian ambil air nya,kemudian beri 2 sendok madu murni , campurkan lalu di minum sehari tiga kali sampai sembuh

note: kita di wajibkan untuk berusaha dan kesembuhan hanya pemberian allah.jangan lupa untuk selalu berdoa memohon kesembuhan kepada allah swt

sekian pembahasan obat tradisional penyakit jantung yang saya ambil dari sebuah buku obat tradisional yang tidak di jual bebas di tokobuku. tunggu update obat tradisional lainnya hanya di blog ini. jangan lupa dishare ya :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: