Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Asupan Nutrisi Agar Cepat Hamil, ini Diantaranya

Cepat hamil adalah sebuah harapan besar pasangan yang baru saja menikah. Untuk itu anda harus mengetahui cara cepat hamil sehingga kehamilan yang anda harapkan dapat terwujud. Selain menjaga kesehatan organ intim dan mengetahui masa subur, asupan nutrisi juga harus diperhatikan untuk membantu proses kehamilan.
Asupan nutrisi ini berkaitan dengan hormon, psikis dan metabolisme tubuh yang sangat berpengaruh pada tingkat kesuburan. Oleh karena itu, anda harus memperhatikan asupan nutrisi, misalnya dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi tinggi. Lalu apa saja jenis makanan yang tinggi kadar gizinya?

Karbohidrat merupakan salah satu asupan gizi yang harus anda penuhi. Karbohidrat sangat penting sebagai sumber energi. Karbohidrat dapat ditemukan dalam sumber makanan seperti nasi, ketela, serta makanan yang terbuat dari terigu. Protein juga sangat penting untuk menunjang kehamilan karena bermanfaat untuk membentuk serta memperkuat jaringan dan sel dalam tubuh. Ikan, telur, daging ayam, dan daging sapi merupakan sumber protein yang baik.
Cara cepat hamil lainnya adalah dengan mengkonsumsi vitamin yang dapat diperoleh dari sayuran dan buah-buahan segar. Jangan lupa juga untuk mengkonsumsi kalsium dan aneka mineral yang sangat berperan dalam pembentukan tulang. Kalsium dan mineral dapat diperoleh dari susu dan olahannya seperti keju, yoghurt, dan lain-lain. Itulah beberapa asupan gizi yang harus anda penuhi agar cepat hamil. Semoga bermanfaat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: