Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Cepat Hamil Lagi Setelah Keguguran Atau KB

Cara supaya cepat hamil setelah mengalami keguguran atau setelah tidak melakukan KB baik suntik ataupun pil tentunya tidak serta merta memudahkan untuk langsung mendapatkan kehamilan karena akan ada fase dimana anda harus menunggu hingga situasi hormon normal kembali dan sel telur kembali normal.
Memang ada cara yang instant untuk mendapatkan kehamilan kembali setelah mengalami keguguran atau KB tapi tidak semua pasangan cocok untuk melakukannya karena terkadang untuk mendapatkan kehamilan kembali setelah mengalami kejadian tersebut ada jeda waktu.
Tidak ada satupun wanita merasa bahagia yang sedang memimpikan buah hati kemudian mengalami keguguran bahkan akan berdampak pada psikologis yang tentunya akan berpengaruh pada kesuburan wanita itu sendiri.
Begitu pula dengan KB, walaupun proses untuk memiliki anak dapat diatasi atau ditunda dengan KB, tapi ketika melepas KB ini tidak menjadikan anda langsung mendapatkan kehamilan karena ada proses dan cara yang tepat agar kehamilan yang terjadi pun sehat dan berkualitas.
Untuk mendapatkan kehamilan kembali setelah anda mengalami keguguran dan setelah anda melapaskan KB adalah sebagai berikut :

• Setelah Mengalami Keguguran
Setelah anda mengalami keguguran, sangat disarankan untuk melakukan kuret untuk membersihkan sisa sisa dari janin yang tidak terangkat secara sempurna. Karena tidak jarang setelah mengalami keguguran akan banyak terjadi komplikasi baik itu secara kesehatan ataupun psikologis.
Bahkan dokter menyarankan anda agar tidak melakukan program hamil selama 6 bulan. Tapi jika memungkinkan dapat ditunda hanya dalam wkatu 3 bulan saja dengan situasi atau kondisi rahim yang memang sudah siap.
Agar kehamilan setelah keguguran ini terjadi dengan cepat, anda harus dapat memastikan tubuh anda sehat dan psikologis anda juga tidak terganggu. Karena tidak jarang ada wanita yang merasa trauma atas kejadian keguguran yang telah dialaminya. Konsumsilah makanan perangsang kesuburan dan penguat janin agar anda benar benar siap untuk mengandung kembali.
• Setelah Melepaskan KB
KB ini ada banyak jenisnya dari mulai KB suntik, KB pil bahkan hingga KB susuk tapi semuanya tentu memiliki fungsi untuk mengatur kehamilan dengan cara mengganggu hormon agar tidak subur. Setelah wanita yang menggunakan KB melepaskannya, membutuhkan waktu yang cukup untuk dapat mengandung kembali apalagi usia KB yang dipasangkan cukup lama sehingga hormon yang ada di dalam tubuhperlu distabilkan.
Agar proses kehamilan dapat terjadi dengan cepat, maka anda harus mengembalikan masa subur yang merupakan proses yang paling mendasar untuk dapat hamil. Selain itu, anda pun disarankan untuk menjalani fase istirahat dengan menggunakan alat KB nonhormonal agar hormon cepat stabil. Jika perlu anda dapat mengkonsumsisuplemen penyubur yang didukung dengan makanan bergizi dan buah buahan bernutrisi.
Silahkan untuk mengikuti cara cepat hamil seperti yang telah dijelaskan di atas agar anda dapat segera mendapatkan kehamilan walaupun setelah mengalami keguguran ataupun melepas KB.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: