Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Cepat Hamil Melalui Peningkatan Kesuburan Pria

Cara agar cepat hamil yang berupa program kehamilan bukan hanya dilakukan oleh wanita saja tapi juga oleh pria karena pria pun memiliki peranan penting untuk membuahi sel telur agar lebih berkualitas yang tentunya akan bermanfaat untuk program kehamilan.
Perlu anda tahu bahwa infertilitas bukan hanya dialami oleh wanita karena pria pun mengalami hal tersebut bahkan persentase kemungkinannya hampir sama dengan wanita sehingga program kehamilan harus dilakukan oleh kedua belah pihak.
Cara yang paling utama untuk meningkatkan kesuburan pada pria ini adalah dengan menerapkan gaya hidup berkualitas dan pola hidup yang sehat. Yang cenderung sering terjadi pada pria dan bagian dari pola hidup yang tidak baik adalah merokok, mengkonsumsi minuman berakohol dan begadang atau kehidupan malam dan sejenisnya.
Hal tersebut akan mengurangi kualitas dari sperma yang dihasilkan sehingga akan sulit untuk membuahi sel telur.
Tidak hanya menghindari gaya hidup yang tidak sehat, untuk menjaga kesuburan, pria juga sangat dianjurkan untuk berolahraga agar dapat mempercepat metabolisme baik itu dengan berolahraga di gym ataupun sekedar berjalan santai di pagi hari.

Untuk konsumsi makanan, tidak terlalu berbeda dengan wanita, pria pun harus mengkonsumsi makanan yang notabene merupakan makanan yang bergizi dan mengandung banyak protein serta seng atau zinc. Tidak luput juga vitamin C dan vitamin E serta kalsium yang tentunya akan sangat bermanfaat untuk proses pembentukan DNA danmenjaga pH di dalam tubuh.
Secara riil, makanan yang memiliki kandungan zat tersebut adalah tauge, buah buahan dan sayur sayuran yang memiliki warna hijau dan segar. Yang paling dianjurkan adalah mengkonsumsi daging terutama daging sapi untuk menyuburkan sperma yang dikeluarkan.
Untuk memenuhi kesempurnaan zinc yang dikonsumsi, kerang kerangana adalah makanan yang riil memiliki kandungan zinc yang baik bagi kesuburan pria sedangkan kalsium bisa didapatkan dari susu ataupun olahan susu.
Selain menjaga dan mengkonsumsi makanan yang mampu meningkatkan kesuburan pria, pria pun dianjurkan untuk melakukan aktifitas yang tidak berefek pada penurunan kesuburan seperti memakai celana yang terlalu ketat dan tidak duduk dalam waktu yang sangat lama.
Berdirilah atau berjalanlah ketika anda merasa sudah duduk lebih dari satu jam. Ingat, jangan sekali sekali anda memainkan laptop dengan meletakannya di paha anda karena peningkatan suhu dan radiasi yang dipancarkan oleh laptop akan berefek tidak baik bagi kesuburan bahkan hingga menyebabkan kemandulan.
Selain laptop, handphone pun memberikan efek yang sama sehingga anda harus menghindari menyimpannya di area paha atau area kelamin anda. Dengan demikian, cara cepat hamil ini tidak hanya dianjurkan untuk wanita saja tapi juga pria memiliki peranan yang sama agar sel sperma yang dihasilkan lebih berkualitas dan lebih sehat.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: